Bayern Munich Ikut Buru Miralem Pjanic

Carlo Ancelotti sudah bersiap-siap menyusun rencana sebelum betul-betul mengarsiteki Bayern Munich musim depan. Dia telah menentukan beberapa pemain buruan untuk memperkuat skuatnya.

Salah satu pemain yang diinginkan Don Carletto adalah gelandang kreatif milik AS Roma, Miralem Pjanic. Seperti dilansir Football Italia, eks pelatih Real Madrid tersebut bahkan sudah menghubungi Pjanic secara langsung.

Pria yang mengantarkan Madrid memenangi Liga Champions dua musim lalu itu melancarkan rayuan maut terhadap Pjanic agar bersedia menerima tawaran Die Roten. Bahkan dirinya sudah memberi garansi di skuat utama untuk pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Cukup masuk akal memang karena klub yang bermukim di Allianz Arena itu sedang butuh calon pengganti bagi Xabi Alonso yang penampilannya mulai menurun lantaran termakan usia.

Masalah lain pun puncul, yakni Giallorossi sebagai pemilik sah tentu takkan begitu saja menjual pilar utamanya dengan harga murah. Menurut isu yang beredar, Roma mematok harga sebesar 40 juta euro kepada dimana itu adalah klausul pelepasannya.

Tidak hanya Bayern satu-satunya peminat si pemain. Chelsea yang musim depan mulai dilatih Antonio Conte berniat memakai jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *