Arsenal Pinjamankan Konstantinos Mavropanos ke Nurnberg

Berita bola terbaru Premier League baru saja mengeluarkan sebuah kepastian bahwa Arsenal secara resmi memberikan kesempatan kepada pemain mudanya yang bernama Konstantinos Mavropanos untuk mengembangkan karirnya di klub Jerman, Nurnberg.

Berstatus sebagai pemain muda Arsenal, Mavropanos dikenal memiliki bakat yang luar biasa dan banyak mengeluarkan prediksi akan menjadi pemain masa depan cemerlang. Kini kesempatan itu sangat terbuka untuk menunjukkan kualitasnya bersama Nurnberg yang berkompetisi di Liga 2 Bundesliga Jerman.

Bersama Nurnberg, karir Mavropanos tidak akan berjalan lama karena hanya resmi sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2019-2020. Mavropanos mengikuti jejak dua pemain muda Arsenal lainnya yang lebih dulu dipinjamkan ke klub lain pada jendela transfer Januari 2020, yakni Tyreece John-Jules dan Emile Smith Rowe.

Profil Singkat Mavropanos

Datang ke Arsenal, Mavropanos secara resmi direkrut dari klub Yunani, PAS Giannina pada musim 2018 lalu. Di awal kedatangannya, Mavropanos sempat tampil meyakinkan. Sampai pada akhirnya memunculkan keraguan karena mengalami cedera kambuhan. Hal ini membuat kesempatannya untuk tampil berkurang dan pemain 22 tahun itu pun lebih sering bermain di tim U-23.

Sejauh ini dia baru mencatatkan penampilan sebanyak sembilan kali bersama tim utama Arsenal di semua kompetisi. Jika merujuk akan bursa transfer Januari ini, Arsenal belum menunjukkan pergerakan pasti meski telah banyak digosipkan akan mendatangkan pemain baru.

Satu nama yang paling panas digosipkan akan merapat adalah bek andalan Bayern Munchen, Jerome Boateng yang secara kuat harus bersaing dengan AC Milan. Jika membedah pergerakan lambat Arsenal di bursa transfer, maka muncul sebuah sinyal bahwa mereka sedang dilanda kekurangan dana segar, maka dari itu mereka lebih sering mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *