Alderweireld : Leicester City Sulit Dikejar

Bek yang bermain untuk Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld mengatakan bahwa ia mengakui bahwa rivalnya, Leicester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris 2015/2016. Namun, ia menegaskan bahwa bukan berarti Tottenham Hotspurs bakal berpangku tangan begitu saja membiarkan pesaing terdekatnya itu merebut Gelar Juara Liga Inggris. Pada saat ini, Tottenham Hotspurs sendiri saat ini berada di peringkat kedua dengan selisih jarak yang cukup jauh, yaitu tujuh poin dari Team asuhan Claudio Ranieri.

Leicester City maupun Tottenham Hotspurs sama-sama akan melakoni lima laga sisa lagi musim ini di Liga Primer Inggris. Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Media dari Belanda memberitakan bahwa Tottenham Hotspurs tidak akan kehilangan asa dan akan terus berjuang sampai musim ini selesai. Saya rasa tidak, karena secara alamiah ketika anda semakin dekat ke posisi puncak klasemen, Anda menginginkan lebih. Menjadi juara memang akan sangat menyenangkan, tapi kami akan bekerja keras agar tetap berada di posisi tiga besar.

Misi yang paling penting dari Tottenham Hotspurs adalah mempertahankan klub agar tetap berada di Zona Liga Champions. Liga Champions pada musim mendatang akan membuat para pemain muda kami semakin kuat karena lawwan di Liga Champions akan lebih kuat lagi.

Toby Alderwerield sendiri mengakui memang sulit untuk menggeser Leicester City yang berada di posisi teratas klasemen Liga Primer Inggris. Karena selisih yang cukup jauh dan jika Leicester City menang terus di tiga pertandingan terakhir, maka perolehaan nilai tidak akan terkejar. Sulit untuk mengejar gelar. Leicester punya segalanya di tangan. Bagaimana pun, kami akan tetap terus mengejar kemenangan di lima pertandingan tersisa untuk tetap memberikan tekanan terhadap Leicester dan menjaga jarak dari tim-tim di belakang kami.

Toby Alderweireld juga memberikan pujian kepada Pelatih leicester City, Claudio Ranieri yang mampu mengangkat Leicester menjadi tim yang disegani dan ditakutin di Liga Primer Inggris. Apa yang dilakukan Leicester sangat sulit dipercaya pada musim ini. Dalam satu tahun, Leicester City yang dulu menjadi Calon Degradasi sekarang menjadi Calon Team Juara Baru di Liga Inggris.

Pada musim ini, Pelatih Leicester City, Claudio Rannieri melakukan pembelian yang bagus seperti, Jamie Vardy dan Riyadh Mahrez. Pembelian kedua pemain ini berujung pada posisi puncak Klasemen Liga Inggris. Penampilan keduanya sangat bagus dan ciamik dalam setiap pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *